Minggu, 18 Oktober 2009

i'm sick of this life

pernah gak ngebayangin, di dalam satu hari lo denger berbagai masalah dalam keluarga lo yg langsung diceritain sm bokap nyokap lo sendiri?
hahhhhh td malem biasa abis gue menyendiri danbla bla bla nya gue bangun jam 11an, trs gue makan di meja makan trs bokap gue nyamperin gue trs memberi kabar buruk. ngenes bgt dengernya gak ngerti deh mau bilang apa, gue juga udh gakbisa ngapa2in lg. abis iu siangnya kaka gue beserta istri dan anak2nya dateng :) gue bantuin deh keponakan gue bikin pr. abis itu kaka gue yg cewe dateng lg sama anak2nya. trs kan pada makan, selesai makan gue ke kamar, trs nyokap gue dateng, trs nyokap gue blg..

"mia tau gak, ......... sama .......... kan mau cerai. udh ke pengadilan, tinggal sekali sidang lg selesai. jgn sampe ketauan papa ya, nanti kalo papa tau bisa .............."

demi Allah gue sedih bgt gue sayang sm keluarga gue tp knp semuanya lg dicoba begini? sumpah ya terlalu banyak masalah gue skrg. gak cuma ini aja masih banyak yg lain yg selalu jadi pikiran gue. gue pingin gak ngeluh trs tp gimana? gak ada yg persis ngerasain rasanya jd gue kan?
gue pingin sendiri. sendiri bnr2 sendiri deh tanpa ada orang lain. lebih baik gue sendiri daripada ada orang lain yg didepan kita baik tetapi dibelakangnya ngekhianatin kan?

gue ngerasa bener2 sendiri di hidup gue, dan gue lebih suka sendiri dan pengen sendiri.

gue punya orang2 yg berharga buat gue, tp mereka gak pernah merasa gue berharga buat diri mereka

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda