Rabu, 04 November 2009

Tue, November 3rd

Happy Anniversary 7th month Sasha Pangerang & Ruben Aditya Benjamin

Congratulation Rista Lelyta & Daryl Rizky Putra

pas hari ini nih gue agak stress sedikit karena dia (you-know-who) berubah bener booooy :(
maka dari itu dampaknya gue agak sedikit hiper aktif di kelas. kelas gue buset hahaha ternyata orang2nya pada asik2 semua pada gaktau malu semua, pada sakit semua, dan semua anak kelas jadi sakit begini yah gara2 si Giani Aliyah, ratu dari segala kegeblesan yg ada.
jam istirahat agak lama gaktau kenapa dan kelas gue yg lg di Ruang B. Jerman panaaaaaaaaasssssssssss bgt -,- jd biasa gue keluar masuk kelas sambil bercanda2 sm anak tongkrongan dikelas yaitu Lia, Fina, Kadir, Rully, Bimo juga kadang2.
karena iu sumpah hari stress bgt yak, gue dipeluk sm kadir -_____________- (abis itu kadirnya langsung sesek nafas trs mepet tembok) bimo dengan senang hati mempersilahkan gua duduk disebelahnya, dan gua sm dirga maen sayang2an -..- pokonya harinya stress dan mencurigakan banget deh, soalnya sani agak keceplosan ngomong geto kalo dia sengaja diemin gue -,-
trs gue les, trs di jemput dia. kerjaan dia marah2 mulu anjir mancing emosi, trs dia bilang
"ke rumah sasha dulu ya"
pas gue tanya 'knp?" dia cuma bilang "udh ikut ae"
trs gue ke rumah kak sas deh, eh ternyata banyak temen2nya dejan yg lagi bikin mini zoo.
trs kak sas sm dia berbicara berdua lalu tiba2 gue dipanggil, trs dia ngajak gue keluar pager lalu ya kurang lebih begeneeeee

a: km kenapa?
m:km lah yg kenapa
a: emg aku kenapa?
m: ya gitu berubah bgt
a: gmn
m: (gue sebutin satu2 prubahannya)
a: (ketawa) aku sengaja tau)
m: bodo dahyg penting pacar gua dikelas banyak. ada kadir, rully, bimo sm dirga
a: ah! gitu
m: lah elu dikelas juga ada
a: siapa
m: sonya sama sani
a: (ngakak)
m: (ngakak)
a: coba sebutin lg pacar km dikelas siapa
m: kadir, rully, bimo, dirga
a: kalo akuu?
m: taaaau
a: kalo sama aku mau serius gak? beneran gitu--------------------

kelanjutannya terputus yak hahaha soalnya susah dijelaskan dengan kata2 soalnya ada remidialnya segala goblok bgt dah, dan menghasilkan akhir bahwa gue gak sendirian kg skrg karena udh ad yg menemani yaitu............

Tandry Memanasty Rackhy Putra :)

trs pas malem sonya bbmin:
"yah mi gue udah gakbisa meluk2 abeng lagi dong kalo udh pacarnya elu"

gua:
"yelah son masa gue jeles lo sm abeng -,- tenang ae abeng kalo dikelas gue sewain dah hahaha"

sonya:
anjing. besok gue bilangin abeng hahaha

paginya............... sonya cerita
"mi masa ya kan gue cerita sm abeng ya yg kemaren yg sewa2 itu, trs abengnya biang 'yaudah sekarang kita pelukan yuk' hahahaha"

-____________-

hahahahaha tolol lu ah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda