Selasa, 10 November 2009

Gaktau

gaktau mau nulis apa
gaktau mesti gimana
gaktau, ada yg bilang gue terlalu sabar
gaktau, mungkin dia bilang gue berlebihan
gaktau, hari ini gue agak setres sedikit
gaktau, kata orang gue setresnya gakcuma sedikit


gaktau dia kemana
gaktau dia dimana
gaktau dia kenapa
gaktau dia kenapa
gaktau dia kenapa
gaktau dia kenapa
gaktau dia kenapa
gaktau dia kenapa

gaktau, dia berubah apa cuma lg gak mood
gaktau, dia masih mau gue hubungin apa tenggelam dari peredaran
gaktau, gue kepikiran dia mulu
gaktau, gue khawatir bgt
gaktau, gue takut banget
gaktau, seluruh network social bb gue isinya cuma nama dia doang

gaktau, apa dia liat
gaktau, apa dia gak liat
gaktau, apa dia liat cuma pura2 gak liat

gaktau, chat terakhir dia msh sangat terekam di otak gue
gaktau, gue mesti berekspresi apa dengan chat itu

gaktau, kenapa gue orang yg sangat susah jatuh cinta
gaktau, kenapa kalo giliran udah jatuh cinta sayang gue gila2an
gaktau, mungkin gue salah melampiaskan rasa sayang gue cuma buat dia
gaktau, kenapa dia sangat amat berarti buat gue
gaktau, ampe ini gue ngeblog di lab komp
gaktau, mau ngapain lagi

"can we go back to the day our love was strong?
can you tell me how a perfect love goes wrong?
can somebody tell me how to get things back the way they use to be?
oh God, give me a reason..........
i'm down on bended knee"

gaktau, gue sayang banget sama lo, sayang banget

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda