Selasa, 17 November 2009

Diklat

aaah parah banget baru blogging ttg diklat. sebenarnya komp gue sering nganggur tapi karena gue terlalu kelelahan setelah bimbel dan segala aktifitas yg lain mah ya sampe rumah cuma langsung tidur aja, boro2 online pc -___-
oke lanjut, diklat kemaren di cibubur seru booooy!
apalagi dengan kelas gue yang selalu mendampingi ya gue mah have fun terus kalo sama mereka. nah, kita ke cibubur itu perkelas berangkat naek lufthansa (baca: tronton) -,-" hahahaha itu lah dia daripada kita stress membayangkan kesana naek tronton, jd gue membikin rekayasa kalo kita mau ke cibuburnya naek pesawat. jadi pas pertamanya udah pada siap mau naik ke tronton, gue berlari dan teriak ke arah kelas gue
"eh semuanya cepet, pesawatnya udh mau take off" dan semua anak2 nampaqknya meratapi dan mengasihani gue karena tidak kesampaian naek pesawat malah naek tronton. trs pas udh mau sampe gerbang keluar sekolah, gue lari2 trs bilang lagi
"eh eh ambilin passport gue dong tolong"
hahahaha kali ini si kadir yg ngakak, tolol -.- dan nampak dari segala nampak dan dari segala penampakan yang ada, temen2 gue udh mulai ikut2an dengan berkata
"eh siapin tiket, di depan ada petugasnya"
"visa gue mana nih?"
dan sebagainya hahahahahahahaha. sampe masuk pesawat (tronton) gue duduk dan setelah semuanya duduk manis, gue bilang
"di bawah bangku anda terdapat pelampung yang sewaktu2 bisa dipakai jika ada kecelakaan, lalu pakai oksigen di atas, jika..............blablabla"
dan semuanya ngikutin permainan gue, ada yang minta minum sm pramugari -_____- ada yang minta majalah, dan lain sebagainya.
trs ya kita di tronton itu selalu ngakak dengan ulah rasky yg berdiri menyambar angin di bagian bolong tronton dengan 'besar'nya dia dan tiba2 matanya kelilipan daaaaaaan ulah dia dan kadir yg selalu menjadi pengocok perut handal (applause)

nah yaudah deh ya di tronton kita masih bisa seperti ini -> :)
tapi setelah sampai di cibubur dan turun dari tronton, langsung seperti ini -> :(
takut booooooyyyyyy!!!

abis itu kita turun, trs di bagiin tenda, trs istirahat solat makan, trs ujan. lalu kita disuruh pake jas hujan kita dan kita akan segera diklat!
haaaahhhh sumpah deh pada takut pas mau diklat, tp lumayan seru dan asik diklatnya, tp memang yg paling berkesan di pos fismen karena kita disuruh ngerangkak dilumpur, didandanin pake lumpur, dan gue disuruh ngolesin muka gue pake lumpur ke muka gue, wuuuuuwwww oke pengalaman yg tak terlupakan :D

lalu esoknya kita mau outbond, trs ya jalanan ke tempat outbondnya itu jauuuuuuhhhhhh banget ya dan kita jalan kaki dan ya itu kerasa bgt capeknya fuuuuuuuuuuuu.
trs pas lg outbond ujan bentar, trs gak ujan, trs lanjut lagi outbondnya, eh tiba2 ya rully yg lagi mencoba salah satu "wahana" outbondnya itu kakinya nyangkut gitu dan alhasil dia jungkit balik kebawah dari ketinggian yg tinggin pokonya, eh bersambung dulu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda