Sabtu, 21 November 2009

Lanjutan

nah jadi si uli itu nyangkut dalam posisi kepala dibawah gitu dari ketinggian. serem bgt deh itu kita pada teriakin uli supaya dia sabar sementara si mas2 outbondnya lagi keatas mau nyelametin si uli. akhirnya uli ke bawah dengan selamat, alhamdulillah. tp sampe bawah dia pusing gitu trs kakinya luka gitu karena kebeset2 tali yg nyangkut di kakinya.

setelah selesai menyaksikan tragedi uli, gue duduk dibawah pohon sm didza, putri, koko, tamara, rara. kita kelaperan kan akhirnya kita beli tahu gitu dari abang2 yg berkeliaran di lokasi outbond. eh tahunya enak, kita beli lagi deh itu tahunya sampe 4 kali boooooy! hah kita ampe minjem duit orang buat beli tahu. abis beli tahu, kita beli rujak, abis itu beli mangga yg pake garem sama cheese stick gitu sampe dua kali. gila dah udh kaya orang apaan aja, pas kita lg makan2 gitu, tiba2 ada orang teriak"eh ada siomay!" langsung dengan kilat didza lari trs beli somay trs kita makan lagi hahahaha gila.

nah tiba2 ujan lagi,tapi kali ini deressssssssssssssssssssssssssssssssss banget dan gak berenti2 akhirnya kita semua balik ke tenda yg jaraknya sangat jauh itu dengan jalan kaki ujan2 -____-
pas lagi jalan ujan2 panitianya yg kelas 11 sm 12 pake motordan mobil jemputin anak2 yg sakit supaya cepet2 ke tenda, soalnya jalanan jauh banget dan ujannya deres banget kan. yaudah deh satu persatu yg sakit naik ke motor dan mobil panitianya. sumpah demi Allah itu yg namanya dingin, dingin banget, yak kita terima nasib saja deh ini jalan sampe tenda. eh abis itu abeng dateng bawa motor kan trs dia bilang "mia naik mi" lalu ada mobil panitia yg dateng dan nutupin abeng, jadi ya gue jalan lagi -_____- (maap ya beng) trs pas gue udh jalan lagi, abeng dateng lg kan "naik cepet" akhirnya gue naik motor deh sm abeng sampe tenda, walaupun dicengin segambreng anak -,- makasih ya benkso.

nah udah sampe di tenda, anak2 disuruh ke pendopo semua soalnya tendanya bocor dan airnya ngalir lewat kabel lampu jadi takut korslet, yaudah deh semua pada ngumpul penuh sesak di tenda dan setelah itu banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk banget anak yg sakit, pingsan, dan "kemasukan" parah deh itu malem melelahkan sekali. tp kebersamaannya oke banget kok :D
nah sekian dah ttg diklat, bye

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda