Senin, 21 Desember 2009

gak jelas

eh sumpah sumpah sebelom anda2 ingin baca, mending pikir2 dulu oke soalnya ini akan menjadi tulisan yang sangat tidak jelas karena perasaan gue yg campur aduk. oke oke? jadi yg tak berkenan silahkan di close.....................

udah? oke untuk yg masih berkenan, kita lanjutkan ke "nggak jelas"an ini ya

HALLO! (gak jelas kan?)
antara bersyukur dan tidak, kemaren gue ambil rapot dan yeah alhamdulillah gue dapet ranking 6.
gak bersyukurnya karena fisika msh gak tuntas njirrrr gmn gue bisa encapai cita2 dokter gua hahhhhhh?????????????????
mana gara2 tuh tugas jamur sial yg gue telat kumpulin jd bio praktek gue jg blm tuntas -_____-
kan kan kan melayang terbang sudah jurusan ipa oooooh oooohh.
tp yg keajaiban................... matematika gue tuntas boy (H)
yah tp anda lebih beruntung lah karena gue aja rank 6 dimarahin sm nyokap. ah udah ah skip

gue bt. bt bgt njrit! si soulja boy camping pula, temen2 gue punya acara sendiri pula, trackball gue gak bisa ke atas pula, dompet gue kosong pula, dvd di rumah gue semua udh gue tontonin pula aaaassshhhhiiiiiiiiiiitttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!

eh eh lo pernah gak ngerasa sakit hati bgt ngeliat seseorang? ngeliat dia dari jauh, ngeliat namanya di jejaringan sosial gitu rasanya sakit hati gituuuuu? pernah gak? ey jawab ey!
gue lg kaya gitu tuh -___-
gue sakit bgt ngeliat dia, minder, ngerasa aneh perasaannya yah pokonya kalo ngeliat dia sakit hati. sakit hati woy sakit hati!
gue kalo baik ama orang itu tulus ya, dan ama yg bikin gue sakit hati juga tulussssss. tp lo kok....................................
ah tau ah minder gue, sakit hati

~mia yg minder dan sakit hati

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda